My Little Bride


Cerita ini berawal ketika Park Sang Min ( kim rae won ) kembali pulang dari luar Negeri setelah berada disana selama 1 ( satu ) Tahun karena teman kakeknya sakit keras, Park Sang Min kemudian bertemu dengan Suh Beon ( moon-geun-young )
keduanya lalu pulang kembali kerumah kedua orang tua Beon. Sesampainya mereka berdua disana kemudian mereka berdua bertemu dengan Kakek Beon, kakek Beon kemudian menjelaskan kenapa dia memanggil Sangmin untuk segera pulang ke Korea yang tidak lain untuk menikahkan Beon dengan Sangmin tentu saja kedua bertanya-tanya kenapa mereka harus dinikahkan Kakek Beon kemudian menjelaskan bahwa Kakek Sangmin dan Kakek Beun keduanya adalah teman baik selama masa perang kemudian kedua membuat perjanjian bahwa mereka akan menikahkan kedua anak mereka, tetapi karena kedua anak mereka merupakan anak laki-laki maka perjanjian tersebut kemuadian berlanjut kepada keduan cucu mereka dalam hal ini sangmin yang merupakan mahasiswa tingkat akhir seni dan beon yang notabenenya merupakan murid SMU kelas satu yang berusia 16 tahun.
Pada awalnya mereka berdua menolak untuk menikah. Akan tetapi hal ini kemudian menjadi sia-sia ketika kakek Beon dirawat dirumah sakit. Keduanya lalu diceritakan mengapa salama ini Kakek Beon sangat menyayangi Ayah sangmin seperti dia menyayangi anaknya sendiri, ternyata kakek Beon dulunya menyukai istri dari kakek Sangmin sambil menunjukkan foto Nenek sangmin kepada keduanya, setelah berbicara hal tersebut kakek Beon kemudian tidak sadarkan diri hal ini tentu saja membuat Beon pun Akhirnya memenuhi permintaan Kakeknya tersebut

Setelah mereka berdua menikah mereka lalu berencana untuk pergi untuk berbulan madu ke pulau Jeju. Akan tetapi semua ini berantakan karena beon melarikan diri dan tidak ikut Sangmin untuk berbulan madu ke pulau jeju, di Pulau jeju Sangmin yang sendiri karena ditinggal istrinya bertemu dengan teman beon yang berdarma wisata ke pulau jeju dan menanyakan tentang keberadaan Beun, tetapi sebelum pertanyaan itu dijawab oleh Sangmin muncul Wali kelas Beon yang salah paham terhadap Sangmin kemudian tanpa bertanya langsung memukul Sangmin, Sangmin yang kesakitan langsung melarikan diri ketika ada kesempatan, sementara itu dipihak lain ternyata beon pergi jalan dengan seniornya yang merupakan pemain baseball pada sekolah Beon dan akhirnya senior tersebut mengatakan rasa sukanya terhadap Beon, tentunya senior yang merupakan idola dari Beun diterima oleh Beum dan jadilah mereka pasangan kekasih.
Sepulangnya Sangmin dari Jeju dia bertemu dengan Beon yang berdir didepan rumahnya kemmudian dia menariknya dan menyuruhnya untuk berganti pakaian tradisional Korea dan bertemu dengan keluarga Beon dan sangmin.
Keduanya memutuskan untuk pindah ke Apartement agar keduanya mendapat kebebasan, urusan percintaan mereka tidak berjalan dengan lancar karena keduannya tidak saling mencintai, Beon masih tetap jalan dengan Pacarnya dan Sangmin yang masih memendan rasa sukanya terhadap beon. Kemudian Beon kedapatan oleh suaminya pergi dengan pria lain hal tersebut tentunya membuat cemburu tapi dia tidak dapat memberitahukannya kepada Beon karena menganggap bahwa Beon masihlah merupakan anak SMU yang masih berkembang dan memerlukan bimbingan.
Sangmin kemudian mendapatkan Tugas untuk mengajar pada sekolah beon, Beon yang sebelumnya tidak tahu tentunya menjadi terkejut tiba-tiba suaminya muncul didepanya dan mengajarnya sebagi guru seni. Kemudian wali kelas beon ternyata suka sama Sangmin, yaa hasilnya tentu sangatlah jelas sangmin tentu tidak senang atas perlakuan wali kelas beon yang dirasa oleh sangmin sangat berlebihan terhadapnya. Perlakuan berlebihan yang ditunjukkan oleh wali kelas beon kepada Sangmin ternyata membuat beon menjadi cemburu terhadapnya, disisi lain Sangmin juga cemburu terhadap pacar beon dan mendatanginya dilapangan baseball dan menunjukkan rasa ketidaksukaannya terhadap pacar beon.
Dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengajar pada sekolah Beon dia mendapatkan pertanyaan tentang cinta pertamanya kemuadian Sangmi menjawabnya “dia adalah satu-satunya orang yang datang untuk menjenguk ketika aku masih menjalani wajib militer selama 3 (tiga) tahun” kemudian dia berhenti sejenak dan menatap beon yang bicara sendiri “itu pasti seniornya Ji soo” beon kemudian tidak memperhatikan bahwa dirinya tengah diliat oleh suaminya. Selanjutnya sangmin meluruskan pandangan matanya kedepan “dia sekarang tahu atau mungkin tidak tahu” dan kembali menatap istrinya.
Setelah mendapatkan penugasan dari Universitasnya untuk mengajar pada sekolah Beon dia menjadi bosan ketika meliat istrinya dirumah dan kemudian mengajarnya disekolah. Selanjutnya dia diserahkan undangan untuk hadir dalam undangan wajib militer sambil memberikan hormat kepada istrinya “suamimu pergi untuk melayani negaranya” istrinya kemudian membalas hormat tersebut. Ketika berada dalam kamp militer tersebut saat makan siang istrinya datang untuk membawakan makan kotak makan siang kepada suaminya teman-temannya yang meliat merasa cemburu terhadapnya. Waktu makan siang tiba-tiba datang senior sangmin dalam marinir dan menyuruhnya untuk melakukan push up meliat suaminya yang dikerjai oleh orang lain tidak tinggal diam dan menyuruh orang tersebut untuk menghentikan perbuatan mereka terhada suaminya.
Sepulangnya mereka dari kamp militer mereka singgah untuk menyanyi pada sebuah karaoke atau rumah bernyanyi, bersenang-senang dan sebagainya. Setelah mereka bernyanyi keduanya langsung pulang ke Apartement mereka sambil berpelukan dengan mesra lalu muncul dua orang yang mengira sangmin merupakan germo dari Beon tidak terima dengan perkataan mereka Sangmin naik pitam dan bermaksud untuk memberikan pelajaran tapi justru sangminlah yang mendapatkan pelajaran meliat suaminya dipukul beon lalu mengambil kayu dan memukul kedua orang tersebut yang menyebabkan mereka berdua dibawa kekantor polisi untuk diambil keterangannya mendengar keterangan yang diberikan oleh mereka berdua tentu saja polisi tidak mempercayai keterangan mereka karena mengatakan bahwa keduanya merupakan pasangan suami-istri.
Keduannya baru dilepaskan setelah mendengar pernyataan dari kepala sekolah Beon masalah timbul ketika ternyata dalam memberikan pernyataan kepada pihak kepolisian kepala sekolah ditemani oleh wali kelas beon. Wali kelas beon yang cemburu setelah mengetahu bahwa orang yang disukainya ternyata telah mempunnyai seorang istri yang merupakan anak muridnya sendiri berencana untuk menunjukkan rasa cemburu kepada Sangmin dengan menugaskan beon untuk mengecat dan mendekorasi aula sendiri
Meliat istrinya yang diberikan tugas yang tidak mungkin diselesaikan oleh istrinya maka sangmin menyuruh teman istrinya untuk membantunya selain itu dia diam-diam membantu istrinya secara langsung yakni ketika istrinya pulang dia datang ke sekolah untuk mengecat dinding yang sebelumnya telah dicat oleh istri dan temannya. Hari berganti hari ketika Hari festifal sudah mendekat Sangmin kemudian memohon kedua teman akrabnya untuk membantunya mengecat dan mendekorasi aula
kemudian terjadi kejadian yang tidak diharapkan oleh Beon tatkala secara tak sengaja dia terekam sedang kencan dengan pacarnya dalam kamera adiknya yang sebetulnya adiknya menyuruh untuk mengambil aksinya untuk berkenalan terhadap seorang gadis.Sangmin yang hadir dalam acara makan bersama keluarga mengirimkan pesan kepada beon untuk hadir dalam acara keluarga tersebut Beon kemudian berpamitan dengan pacarnya untuk pulang kerumah keluarganya. Setelah acara makan-makan tersebut selesai adik dari Beon kemudian menunjukkan gambar yang telah diambil oleh temannya tanpa menyadarinya adiknya memutar isi kamera tersebut dihadapan seluruh keluarga termasuk Sangmin dan betapa kaget dan malunya beon ketika meliat perbuatannya dan merasa bersalah kepada Sangmin
sambil terus menangis diatas pangkuan ibunya berkata ibunya “sepertinya Kakek yang memaksakan perkawinan ini terlaksana, tetapi sebenarnya kami mengharapkan Sangmin dapat menjadi menantu kami” selanjutnya ibunya berkata “mungkin kamu tidak ingat betapa sangmin memperhatikan kamu lebih dari ibu memperhatikan kamu”.
Lantas apa yang terjadi terhadap pernikahan keduanya akankan mereka tetap bersama atau justru berantakan sebaiknya kalian nonton sendiri aja dijamin gak nyesal


2 komentar to "My Little Bride"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Web hosting for webmasters