Sassy Girl:ChonnHyang


Cerita ini bermula ketika chen choonhyang yang memakai pakaian tradisional korea sedang bermain ayunan ditaman yang dulunya merupakan sekolah kerajaan yang digunakan oleh anak-anak kalangan bangsawan untuk menuntut ilmu. Kemudian muncul seorang pemuda nakal dan suka berkelahi bernama Lee mo Ryuong yang merupakan anak kepala polisi kota Seuol yang mendapatkan pengharagaan dari Presiden korea atas jasanya.

Setelah berbuat onar di kota Seuol akhirnya Lee dan keluargannya pindah ke Kota Nam Won tempat kediaman gadis bernama Chonnhyang, berbeda dengan Lee, Chonnhyang merupakan anak yang berasal dari keluarga yang kurang mampu sehingga dia harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhannya karena penghasilan Ibunys yang merupakan penyanyi Klub malam yang berada pada kota itu tidaklah mencukupi.

Pertemuan antara Lee dengan Chonnhyang merupakan pertemuan yang mungkin telah ditakdirkan saat itu Chonnhyang yang masuk dengan cara melompati Tembok taman secara tidak sengaja dia (Choonhyang) menjatuhi Lee yang kebetulan juga sedang berjalan ditaman itu sambil memotret bangunan-bangunan tua dan panoramanya yang sangat indah tiba-tiba dia melihat gadis yang sepertinya terbang dan turun dari langit tentu saja melihat hal itu Lee kaget dan dia tidak sempat menghindari Chonnhyang.

Setelah pertemuan mereka yang agak aneh itu kemuadian Chonnhyang lalu marah kepada Lee pemuda yang menurutnya kurang ajar karema telah memotret pada tempat terlarang marah karena hal itu Chonnhyang kemudian merusak HP milik Lee, Lee yang tidak kehilangan akal kemuadian meminjam HP milik Chonnhyang dengan maksud untuk menelepon Ibunya, tetapi kemuadian dia membawa lari HP milik Chonnhyang dan menyuruhnya untuk memperbaiki HP miliknya yang dirusak oleh Chonnhyang, karena Lee keras kepala akhirnya Chonnhyang memperbaiki HP Lee.

Setelah diperbaiki Chonnhyang mengajak Lee untuk bertemu di tempat mereka pertama kali bertemu, kemudian lagi Chonnhyang membuat ulah dengan mengatakan bahwa dia akan mengambil HP milik Lee untuk dia pakai Lee kemudian mengejar dan kehilangan Jejak karena dia memakai Bus. Sambil marah Lee kemudian memakai telepon Chonnhyang untuk menelepon temannya, selanjutnya dia sangat marah gelisah ketika telepon dari Chaerim perempuan yang disukai oleh Lee sambil marah kemudian dia menelepon teman Chonnhyang yang mengatakan bahwa dia akan hadir dalam acara ulang tahun temannya Lee datang dan mengembalikan HP milikChonnhyang.

Chonnhyang melihat teleponnya dipakai oleh Lee marah dan berkata dia berharap tidak akan bertemu Lee lagi, tetapi rupanya takdir berkata lain Lee ternyata murid pindahan dan bersekolah di tempat yang sama dengan Chonnhyang mengetahui hal tersebut teman Chonnhyang lalu mengajak duel Lee, tetapi justru dia dipermalukan oleh Chonnhyang teman yang dibelanya. Lee dan teman Chonnhyang ini akhirnya berteman dengan Lee.

Karena perbuatan Lee, Chonnhyang sakit merasa bersalah Lee kemudian datang kerumah Chonnhyang ditemani dengan teman Chonnhyang melihat Chonnhyang terbaring sakit dia semakin bersalah dan memutuskan untuk menjaga Chonnhyang bersama dengan dua teman Chonnhyang yang lain. Lee yang bosan lalu mencari minum di Kulkas Chonnhyang ternyata dia meminum arak karena mabuk dia tidak sadar kalo ternyata motornya dicuri oleh segerombolan anak nakal yang dipukulnya ketika dia telah mnyelamatklan Chonnhyang dari perbuatan kurang ajar mereka. Lee yang mabuk dan kedinginan tentu saja mencari tempat hangat lalu masuk kekamar tempat Chonnhyang berbaring bisa ditebak pagi harinya Lee yang dicari oleh Ayahnya karena dituduh balap motor dan mencuri barang kedapatan oleh Ibunya Chonnhyang tidur sekamar Lee kemudian diburu oleh Ibu Chonnhyang berlari keluar sesampainya dia diluar ternyata Orang tua Lee, Guru dan Teman Chonnhyang melihat dia keluar bertelanjang Dada.

Mereka pun akhirnya dinikahkan meskipun mereka berdua tidak melakukan apa-apa, selama pernikahan mereka berjalan Lee menjadi anak yang lebih rajin dan mendapatkan peringkat kelas yang semakin baik melihat hal itu tentu saja kedua Orang Tua Lee sangat senang meskipun mereka menikah, tetapi kamar mereka terpisah. Lee yang masih memiliki perasaan terhadap Chaerim tidak menggebu-gebu untuk melindungi perasaanya kepada Chaerim. Setelah satu tahun pernikahan Lee dan Chonnhyang akhirnya masuk Universitas Hanguk “seperti UI” Lee masuk Fak Hukum sedang Chonnhyang masuk Fak desain, karena tidak memiliki uang dia ingin agar Lee membantunya, tetapi itu semua terlambat ketika dia melihat Lee dicium oleh Chaerim waktu mereka berlibur ke tempat seluncur melihat hal itu Chonnhyang cemburu dan memutuskan untuk berpisah dengan Lee.

Lee yang sangat kehilangan Chonnhyang mencari keberadaannya ke Seoul dengan bantuan teman Chonnhyang. Lee menemukan tempat tinggal Chonnhyang dengan sekuat tenaga dia membuktikan bahwa dia sangat mencintai dan menyayangi Chonnhyang melihat kegigihan suaminya hatinya luluh dan menerima kembali Lee yang sempat terpisah oleh jarak dan waktu.

Mereka lalu berencana untuk menikah secara resmi, membuat undangan sampai memesan pakaian Pengantin. Akan tetapi semua ini gagal karena Direktur Bae Soek Dang orang yang mencintai dan cenderung Posessif memasang perangkap seolah-olah Lee hendak melakukan pemerkosaan akibatnya Ayah dari Lee mengundurkan diri dari kepolisian karena tidak mampu menangkap anaknya.

Mengetahui hal ini Chonnhyang menerima segala persyaratan yang diberikan oleh Direktur Bae dan meninggalkan Lee yang pingsan di Bandara karena tidak sanggup ditinggalkan oleh Chonnhyang. Akan tetapi direktur Bae juga ditinggalkan oleh Chonnhyang karena tidak sanggup untuk hidup dengan pria yang telah merengut kebahagiaannya.

Bertahun-tahun kemuadian setelah Lee lulus dia menjadi Jaksa dan Chonnhyang yang dalam pelariaannya menjadi seorang perancang perhiaasan yang cukup dikenal di kota Seuol karena rancangannya bagus, sementara direktur Bae hidup dalam kebohongannya yang dibuat seolah-olah Chonnhyang bersamanya di Jepang dan akan menikah dalam waktu dekat.

Chaerim yang baru pulang dari Amerika bertemu dengan seniornya yang bekerja dengan direktur Bae mengatakan kepada Lee bahwa dia tidak yakin akan keberadaan Chonnhyang yang berada di Jepang mendengar hal tersebut Lee tidak percaya barulah ketika dia secara tidak sengaja menemukan Foto pernika mereka waktu mereka SMA dia lalu percaya dan menemukan Chonnhyang yang bersembunyi di Fushan Korea Selatan karena tidak mendapatkan info tentang keberadaan Chonnhyang dia lalu kembali ke rumah ternyata Chonnhyang sudah ada di depan rumah Lee ingin mengucapkan selamat tinggal.

Lee akhirnya tahu bahwa selama ini Chonnhyang tidak meninggalkannya, tetapi justru melindunginya dari perbuatan direktur Bian yang akan menghancurkan masa depannya. Chonnhyang yang mencoba melarikan diri ditahan oleh Lee untuk tidak lagi menghindarinya. Akan tetapi justru menghadapinya bersama mendengar hal itu Chonnhyang kemudian tinggal.

Setelah Direktur Bian sadar dia akhirnya dapat melepaskan Chonnhyang meskipu dia kehilangan kepercaayaan dari masyarakat karena desakan Artis yang dipakainya dalam perangakap Lee. Akhirnya Lee dan Chonnhyang pun menikah.

Drama ini sangat bagus karena didukung oleh cerita yang sangat kuat dan Sound Track yang cukup mumpuni walau tidak mengerti artinya tapi enak untuk didengar telinga

Pemeran

Han Chae young sebagai Sung Choon Hyang

Jae Hee sebagai Lee Mo-Ryong

Uhm Tae won sebagai Byun Hak Do

Park Shin Eun sebagai Hong Chae Rin

Episode Ratings

Date Episode Nationwide Seoul area
2005-01-03 ep. 1 14.4% (11th) 14.8% (11th)
2005-01-04 ep. 2 14.1% (12th) 14.1% (13th)
2005-01-10 ep. 3 18.2% (8th) 18.8% (7th)
2005-01-11 ep. 4 17.3% (11th) 17.4% (11th)
2005-01-17 ep. 5 23.6% (2nd) 24.9% (2nd)
2005-01-18 ep. 6 25.9% (2nd) 27.1% (1st)
2005-01-24 ep. 7 26.2% (2nd) 26.7% (2nd)
2005-01-25 ep. 8 25.9% (1st) 26.9% (1st)
2005-01-31 ep. 9 29.1% (1st) 29.9% (1st)
2005-02-01 ep. 10 26.4% (1st) 26.0% (1st)
2005-02-07 ep. 11 22.0% (3rd) 20.5% (4th)
2005-02-14 ep. 12 25.1% (1st) 24.2% (1st)
2005-02-15 ep. 13 25.9% (1st) 26.3% (1st)
2005-02-21 ep. 14 26.4% (1st) 25.9% (1st)
2005-02-22 ep. 15 30.1% (1st) 29.4% (1st)
2005-02-28 ep. 16 30.7% (1st) 30.2% (1st)
2005-03-01 ep. 17 32.2% (1st) 32.1% (1st)
average 24.3% 24.4%


0 komentar to "Sassy Girl:ChonnHyang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Web hosting for webmasters