My Mghty Princess


Cerita ini dimulai dengan kemunculan seorang pemuda memegang sebuah pedang sambil menggunakan telepati memulai cerita tentang dia dan seorang gadis. Kemudian terjadi pertarungan antara dua orang jago kungfu yang salah satunya menggunakan jurus “tikaman bulan”
Pada pagi harinya seorang gadis terbangun dari tempat tidur dan tergesa-gesa untuk pergi kesebuah acara. Dan ternyata gadis itu memiliki ilmu kungfu yang sangat bagus semacam ilmu kebal atau mungkin kayak debus di Indonesia dia dapat berjalan diatas api, diatas beling sanggup dipukul dengan tongkat kayu dan tidak sakit atau terluka sama sekali.
Gadis tersebut bernama Kang Soh wi ( shin min ah) anak dari seorang Master beladiri yang menguasai chaereyouk semacam debus. Karena sering diejek sebagai monster atau robot dan berbagi macam ejekan yang melukai hatinya sebagai permpuan biasa dia akhirnya memutuskan utnuk tidak belajar ilmu beladiri.
Ayahnya merasa sangat terpukul karena tidak ada lagi yang mewarisi ilmu beladiri chaereyok ayahnya tersebut, setelah ayahnya diundang kesebuah pertemuan master yang mempertemukan teman-teman lamanya pada perguruan tersebut dia berkeluh kesah akan sikap anaknya yang tidak ingin lagi mempelajari beladiri yang diwariskan oleh ayahnya, hal tersebut kemudian ditimpali oleh temannya bahwa nasib yang mereka alami hampir sama dimana anaknya juga hanya memperhatikan motor dan gila akan motor mendengar hal tersebut pimpinan master yang diberikan gelar mengzhu memutuskan bahwa pada pertemuan berikutnya para master hanya bisa diwakili oleh keturunan mereka dalam hal ini adalah anak mereka. Mendengar hal tersebut mereka kemuadian tertunduk kemudian ayah sohwi berkata kepada temannya agar anak dari temannya yang bernama illyeong dapat membantu untuk membujuk putrinya untuk melakukan latihan lagi tentu saja dengan imbalan dia akan membelikan motor jika dia berhasil untuk membujuk Sohwi. Mendengar Hal tersebut tentu saja temannya setuju.
Illyeong yang kemudian diberitahukan oleh ayahnya untuk membujuk sohwi datang ke tempat dimana sohwi menuntut pelajaran yaitu universitas hankuk tentu saja Sohwi sangat terkejut meliat teman lamanya muncul dihadapannya. Illyeong yang ternyata memendam perasaannya terhadap sohwi selalu mengikuti kemana sohwi berada sampai pada suatu kesempatan sohwi meliat orsng yang disukainya pergi tergesa-gesa pada suatu tempat kemudian sohwi menyusulnya kemudian ternyata tempat itu adlah tempat bertarung 2 (dua) kelompok preman yang berseturu dan meliat bahwa orang disukainya terluka dia dan illyeong membantunya untuk keluar dari masalah tersebut.pemuda yang terpukul itu kemudian menyadari bahwa yang membantunya adalah sohwi dan dia kagum akan kehebatan ilmu beladiri sohwi.
Illyeong dan sohwi kemudian berbicara tentang mimpi-mimpi yang selama ini sering dialami oleh sohwi. Akan tetapi ternyata itu bukanlan mimpi, tetapi merupakan kejadian masa lalu pada waktu mereka masih duduk di SMU mereka bersama-sama mencuri pedang “takdir hijau” diketahui oleh orang lain yang ingin menguasai pedang tersebut kemudian pedang itu berhasil dirampas dan sohwi jatuh ke laut dan kepalanya terbentur batu, meliat keadaan tersebut illyeong melompat untuk menyelamatkan sohwi. Sohwi kemudian dapat selamat setelah dilarikan ke sebuah rumah sakit oleh illyeong. Setelah kejadian tersebut illyeong lalu menghilang dan baru muncul sekarang.
Pemuda yang ditolong sohwi kemudian ingin memanfaatkan kekuatan beladiri sohwi untuk tim hoki esnya. Akhirnya mereka berdua kerap kali bertemu dan jalan bersama yang membuat hati Illyeong semakin sakit dia hanya bisa menatap orang yang dicintanyainya pergi jalan bersama orang lain.
Pertarungan antara Mengzhu dengan orang yang tidak dikenal yang menguasai ”tikaman bulan” Mengzhu yang tengah sekarat mengatakan bahwa oarang yang ingin membunuhnya adalah orang yang menguasai “tikaman bulan” dan memegang Pedang “takdir hijau” tapi sebelum sempat mengatakan pelaku sebenarnya dia keburu diambil (mati. Red).
Kematian mengzhu yang tiba-tiba tentu saja membuat hati para master yang lain menjadi tidak tenang dan menantang orang misterius tersebut ayah sohwi yang bertugas untuk menghadapi orang tersebut bertugas mempelajari “tikaman petir” yang dikatakan dapat mengalahkan “tikaman bulan”tapi bukannya menang justru ayah sohwi terluka karena terkena jurus tersebut. Ternyata orang misterius itu adalah Illyeong yang terkena pengaruh hipnotis dari orang yang pernah dia hadapi bersama sohwi diatas tebing karena ingin menyelamatkan sohwi yang terkena racun dan memohon kepada orang itu penawarnya. Akan tetapi dia harus memenuhi persyaratannya termasuk salah satunya dia bersedia menjadi murid dan dihipnotis
Sohwi yang ikut pertandingan dengan pemuda yang disukainya ternyata juga merasa kehilangan illyeong yang tiba-tiba pergi untuk menghadapi ayah sohwi karena pengaruh hipnotis, terlebih lagi dia telah ditolak oleh pemuda yang disukainya yang ternyata menyukai perempuan yang lebih tua dari dia yang pernah menyelamatkannya dari kecelakaan motor.
Setelah sohwi merasa kehilangan Illyeong dia mendapatkan telepon bahwa ayahnya terluka akibat pertarungannya dengan Illyeong. Merasa marah karena meliat ayahnya terluka dia kemudian memutuskan untuk mempelajari ilmu “tikaman petir” ibunya setelah menguasasi jurus ibunya Illyeong yang mengetahui hal tersebut memutuskan untuk menantang sohwi karena dia ingin mati ditangan sohwi.
Bagaimana akhirnya apakah sohwi akan membunuh Illyeong yang dia cintai ataukah Illyeong yang akan membunuh sohwi atau mungkin hipnotisnya akan hilang karena kekuatan cinta mereka saksikan saja sendiri.??????


0 komentar to "My Mghty Princess"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Web hosting for webmasters