Witch Ammusement

Maa yoo Hee adalah seorang anak perempuan pemilik Grup usaha milik ayahnya dia memiliki perusahaan periklanan yang cukup terkenal dan mapan di usianya yang menginjak 27 tahun Ma yoo Hee kemudian tanpa sepengetahuan Ayahnya keluar untuk kencan buta dengan beberapa pria. Akan tetapi dia selalu mendapatkan penolakan terhadap pria yang menemuinya, kerena sikap Ma Yoo Hee yang dingin dan tidak mengerti akan perasaan orang ditemuinya.

Di kantornya Maa Yoo Hee dijuluki sebagai penyihir yang sangat kejam dan dingin terhadap orang lain tidak perduli perempuan atau laki -laki hal itu karena dia mendapatkan pendidikan dari ayahnya yang mengajarkannya untuk tidak memperdulikan perasaan orang lain yang ditinggalkan oleh ibunya karena berpisah dengan Ayah Ma Yoo Hee.

Dia bertemu dengan Mo Ryong dalam acara “kencan buta” Mo Ryong adalah mahasiswa Drop Out Kedokteran karena dia menganggap bahwa dia tidak cocok menjadi Mahasiswa Kedokteran lebih cocok menjadi seorang pemasak. Ma Yoo Hee yang mencoba terlihat baik di hadapan Mo Ryong akhirnya marah karena sikap Mo Ryong yang mengacuhkannya.

Secara tidak sengaja dia kembali bertemu dengan Chae Mo Ryong yang menabrak mobilnya ketika Chae Mo Ryong mengejar orang yang hampir menabraknya di jalan karena terjadi kerusakan senilai hampir 40 juta won terpaksa Mo Ryong bekerja selama sebulan di rumah Maa Yoo Hee

baru tinggal selama 7 hari dia telah ketahuan bahwa dia tidak pergi keluar Negara. Akan tetapi menjadi pembantu pada rumah Ma Yoo Hee mengetahui hal tersebut tentu saja membuat orang tua Mo Ryong marah dan memaksa anak mereka untuk kembali ke rumah dan membayar utang Mo Ryong

Ma Yoo Hee yang merasa kehilangan Mo Ryong datang kerumah Mo Ryung untuk mengembalikan teko nasi yang ditinggalkan oleh Mo Ryong karena takut anak mereka akan dipenjara mereka terpaksa mengijinkan anak mereka untuk tinggal dan menjadi pembatu di rumah Ma Yoo Hee. Mo Ryong mulai secara perlahan membantunya untuk mengubah penampilan dan sifat dingin Ma Yoo Hee .

Ketika ayah Ma Yoo Hee datang ke rumah Ma Yoo Hee, Mo-Ryong yang baru datang masuk dan bertemu dengan ayah Ma Yoo Hee, tetapi untuk membuat ayahnya marah Ma Yoo hee memperkenalkan Mo-Ryong sebagai pembantu dan dia jatuh cinta pada Mo Ryong. Memndengar hal ini Mo Ryung kaget dan terpaksa mengikuti keinginan Nonanya.

Mereka janji akan jalan selama satu hari, tetapi dia mengutus Donny Kruger Bos sekaligus trman Ma Yoo Hee untuk menggantikannya, Ma yoo Hee dan Kruger kencan selama satu hari kemudian ketika sampai pada Rumah Ma Yoo Hee, Kruger mengatakan hal yang akan disesalinya yaitu dengan mengatakan Ma Yoo Hee sebagi teman

mendengar rencananya tidak berjalan dengan sukses terpaksa MoRyung menuruti perkataan Nonanya untuk kencan dengannya selama satu hari, selama satu hari Ma Yoo Hee dan Mo ryung kencan mirip dengan pasangan kekasih yang sesungguhnya, karena mereka mendapatkan pegawasan dari orang bayaran ayah Ma yoo Hee.Mo Ryung dan Ma Yoo Hee yang berjalan dengan mesra membuat ayahnya yakin dan bertemu “empat mata” dengan Mo Ryong mendengar Ma Yoo Hee dan Mo Ryong jalan berdua Seung mi yang merupakan pacar asli dari Mo-Ryung cemburu.

Karena mendapatkan penolakan Mo-Ryung Ayah Ma Yoo Hee memanggil Yoo Joon Ha yang merupakan senior Ma Yoo Hee sekaligus cinta pertama Ma Yoo Hee dengan memberikan hadiah rumah sakit tempat bekerjanya sekarang

mendapat berita yang dia tidak sangka hadir tentu saja Joon Ha menyetujuinya terlebih lagi dia ingin membalas dendam atas mantan tunangan dan Ayahnya yang telah meninggalkannya hingga hampir mebuat dirinya keluar dari rumah sakit tempatnya bekerjanya selama ini.

Hadirnya Joon Haa yang diharapkan Ayahnya akan mampu menghapuskan memori terhadap Mo Ryong ternyata salah justru Yoo Hee tidak bisa melupakan Mo Ryong begitu pula dengan Mo Ryong yang tidak bisa melupakan Yoo Hee takut dia jatuh kepelukan pria yang tidak mencintainya itulah yang diyakininya.

Yoo Hee yang dilamar Joon Haa akhirnya menerima lamaran Joon Haa, karena dia mendengar dari Seung Mi bahwa dia akan dinikahi oleh Mo-Ryong. Setelah mendapatkan konfirmasi bahwa dia dibohongi oleh Seung Mi yang cemburu melihat kedekatan Mo-Ryong dengannya Yoo Hee mengejar Mo Ryong dan memeluknya dengan mengatakan bahwa dia akan sangat merindukan Mo-Ryong kalo Mo Ryong tidak berada disisinya

Yoo Haa selanjutnya mengancan Mo-Ryong agar menjauh dari Yoo Hee karena Mo-Ryong tidak akan mampu untuk melindungi Yoo Hee, dan hal itu terbukti ketika orang bayaran Joon Haa merusak kedai milik Ayah Mo Ryung dan menculik Ma Yoo Hee. Mo-Ryong yang tahu Joon Haa menculik Yoo Hee lalu mundur dan melepaskan Yoo Hee

Sakit hati karena diputus oleh Mo Ryong Yoo Hee memutuskan untuk menikah dengan Joon Haa mendengar bahwa mantan tunanganya segera menikah dengan orang yang membeli Rumah Sakit ayahnya lalu mendatangi Yoo Hee dan memperlihatkan bukti kepada Yoo Hee. Bingung, marah dan takut Yoo Hee datang ke Rumah Sakit menanyakan alasan Yoon Haa menikahinya tentu saja Joon Haa berbohong mendengar Joon Haa berbohong dia pergi ke tempat yang pernah didatanginya dengan Mo-Ryong dia bertemu Mo-Ryong di tempat itu dan menceritakan alasan sebenarnya Yoon Haa menikahinya mendengar hal itu Mo-Ryong datang ke tempat Jon Haa agar Joon Haa membatalkan pernikahannya dengan Yoo Hee

Pernikahan antara Yoo Hee dengan Joon Haa tetap terlaksana pada keesokan harinya mendengar hal itu Mo-Ryong yang mengikuti kompetisi memasak makanan prancis menjadi tidak tenang dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kontes yang sedang diikutinya dan mencoba untuk menyelamatkan Yoo Hee sungguh terkejutnya dia ketika dia melihat Yoo Hee berlari meninggalkan altar pernikahan meninggalkan Joon Haa yang berusaha menahannya. Yoo Hee dan Mo Ryung lari bersama.

Ayah Yoo Hee yang melihat tingkah laku anaknya yang semakin sulit dikendalikan menarik seluruh sahamnya dari Perusahaan Yoo Hee sehingga perusahaannya bangkrut dan dinyatakan pailit sehingga Yoo Hee kehilangan apartementnya dan hartanya yang berharga. Mo-Ryong yang tidak tahu keadaan Yoo Hee mempersiapkan diri untuk pergi ke Prancis untuk belajar. Akan tetapi setelah mengetahui keadaan yang sebetulnya dari Yoo Hee dia memutuskan untuk tinggal dan menemani Yoo Hee.

Joon Haa yang putus asa mengalami kecelakaan karena menyetir dengan ugal-ugalan dan terluka karena kecelakaan itu. Yoo Hee yang mendapatkan berita itu memutuskan untuk mengurus Joon Haa dan melepaskan Mo-Ryong karena ayahnya berkata Joon Haa tidak akan bisa menjadi dokter Bedah karena tangannya patah.

Yoo Hee kemudian mengetahui bahwa dia telah dibohongi berusaha untuk pergi dengan Mo-Ryong yang akan pergi bersama Kruger ke New York membantunya mengelola reztoran yang sempat ditinggalkan Krugerr, tetapi Ayahnya kemudian mengalami serangan jantung kemudian dia langsung mendapatkan operasi
Mo-Ryong yang akan pergi menelepon Yoo Hee untuk terakhir kali tentu saja hal itu membuat Yoo Hee menangis. Saat ayahnya kemudian sadar setelah menjalani operasi jantung yang Alhamdullillah berjalan dengan lancar Yoo Hee dengan segera langsung menuju bandara sebelumnya dia ditahan oleh Joon Haa dan akhirnya Joon Haa melepaskan Yoo Hee dengan mengantarkannya ke Bandara. Yoo Hee yang bingung karena tidak dapat menemukan Mo-Ryong dengan berjalan gontai meninggalkan terminal keberangkatan sesaat sebelum Yoo Hee jauh dia dipanggil oleh Mo-Ryong lalu mereka ciuman.

Cast

Extended Cast

  • Ahn Suk Wan as Chae Byung Seo (Moo Ryong's father)

  • Song Ok Sook as Moo Ryong's mother

  • Sung Dong Il as Lee Tim Chang

  • Hwang Ji Hyun as Han Sae Ra (Yoo Hee's friend)

  • Byun Hee Bong as Ma Yoon Hoon (Yoo Hee's father)

  • Jo Kye Hyung as Chae Song Hwa (Moo Ryong's brother)

Episode Ratings

Date

Episode

Nationwide

Seoul

2007-03-21

1

13.0 (10th)

14.1 (8th)

2007-03-20

2

16.3 (6th)

17.3 (6th)

2007-03-28

3

15.5 (7th)

17.0 (4th)

2007-03-29

4

17.5 (5th)

19.3 (5th)

2007-04-04

5

15.3 (7th)

16.4 (7th)

2007-04-05

6

15.5 (8th)

16.4 (7th)

2007-04-11

7

12.7 (11th)

12.9 (10th)

2007-04-12

8

15.5 (8th)

16.7 (7th)

2007-04-18

9

13.4 (10th)

14.8 (10th)

2007-04-19

10

13.2 (10th)

14.1 (10th)

2007-04-25

11

12.3 (10th)

13.2 (9th)

2007-04-26

12

13.4 (9th)

14.3 (9th)

2007-05-02

13

12.2 (9th)

13.4 (9th)

2007-05-03

14

10.3 (12th)

10.9 (13th)

2007-05-09

15

12.0 (10th)

13.0 (10th)

2007-05-10

16

12.4 (9th)

13.0 (8th)



0 komentar to "Witch Ammusement"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Web hosting for webmasters